about us
selamat datang di blog saya :)

produced by Silka Rosa

RSS

Andhika Gumilang

andhika gumilang suami malinda deeArtis bernama Andhika Gumilang yang ternyata adalah suami dari Malinda Dee (MD) atau boleh juga disebut dengan si seksi Melinda Dee tengah diperiksa oleh pihak kepolisian perihal apakah Andhika terlibat dalam kasus penggelapan dana Nasabah Citibank sebesar 17 Miliar yang dilakukan Malinda Dee. Ada beberapa bukti yang ditemukan pihak kepolisian yang menyeret nama Andhika Gumilang suami dari Malinda Dee untuk pengembangan kasus pembobolan citibank tersebut.

Dalam kasus pengalihan dana Nasabah Citibank dan keterlibatan Andhika Gumilang, pihak kepolisian melalui Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri menyampaikan bahwa pihak kepolisian terus mengembangkan kasus Melinda Dee (MD) ini untuk mengetahui lebih jauh siapa-siapa saja yang terlibat menggelapkan dana Nasabah Citibank.
Beliau mengatakan, “Kita masih kembangkan,

Andhika Gumilang seorang Artis berumur 21 tahun yang diketahui ternyata suami dari Malinda Dee (MD) wanita seksi berumur 47 tahun yang menjadi dalang pembobolan citibank. Menurut info yang didapat, barang bukti yang disita oleh kepolisian dalam kasus Melinda Dee ini yaitu Mobil Hummer 3 warna putih yang ternyata dibeli dengan atas nama nama Andhika.
Diketahui juga pembelian mobil mewah oleh Malinda Dee yang diatasnamakan suami Melinda Dee (MD) yaitu Andhika Gumilang menggunakan uang dari Nasabah Citibank yang berhasil digelapkan oleh Malinda Dee

Dalam penangkapan Malinda Dee (MD) tersangka pembobol citibank senilai 17 Miliar, pihak kepolisian menjeratnya dengan pasal pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.
Pada saat ini Malinda Dee istri dari Andhika Gumilang mendekam di Rutan Bareskrim Polri, sementara suami Melinda Dee yaitu Andhika Gumilang masih dalam pemeriksaan polisi perihal pembobolan dana Nasabah Citibank sebesar 17 M yang dilakukan oleh istri Andhika Gumilang yaitu wanita seksi Malinda Dee.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 comments:

garong said...

Woes dasar brondong tukang isep toket nenek.....
apa rasane kang....mending mandi lumpur wae kang...kang jelas...?
salam sekses dech kang ud ikut ngeyotin punya nenek ane...wkwkwkwk

Anonymous said...

Huch Dasaarr !!! brondong gilaaa

Diqun said...

untung aja ga sempet keracunan susu basi...

Anonymous said...

haduuuuuuuhhhh
hari gini maen nenek nenek.......
gak lebel....
cakep2 matreeee abiiiissssss

Anonymous said...

Dasar gigolo..........Dikasih bayaran sama nenek gatel dari uang hasil curian...cuih...cuih...cuih

wira said...

wkwkkwkkkwwkw.

blog.mitraweb.net

Post a Comment