about us
selamat datang di blog saya :)

produced by Silka Rosa

RSS

Kim Yuri

Pada tanggal 19 April 2011, seperti dilansir situs allkpop.com, model asal Korea, Kim Yuri dilaporkan melakukan bunuh diri dengan meminum racun.

Polisi Bantah Supermodel Kim Yuri Mati Bunuh Diri
Kim Yuri segera dilarikan ke pusat kesehatan di Samdung-dong Seoul setelah percobaan bunuh dirinya ketahuan, namun dilaporkan sesudahnya nyawanya tidak tertolong lagi.

Tampaknya para fans telah menyadari penderitaan yang dialami model ini, beberapa hari sebelumnya, ia menulis di mini-homepage miliknya, "Berapa kalipun aku memikirkannya.... Beratus-ratus kali... Aku adalah satu-satunya di dunia ini."

Model ini lahir pada tahun 1989, yang mana Kim Yuri adalah seorang mahasiswa jurusan Bahasa Inggris di Hanshin University sebelum ia membuat debut modelingnya untuk beberapa brand papan atas seperti MCM dan MAX MARA. Ia juga terlibat dalam beberapa fashion show seperti Seoul Collection dan Daegu Collection.
Penggemar mengucapkan bela sungkawa mereka melalui homepage Kim Yuri dan juga melalui beberapa komunitas, yang mana sebelumnya ia dikenal sebagai seorang model yang memiliki masa depan sangat cerah

Tapi belakangan polisi membantah kabar tersebut. Kematian Yuri bukan aksi bunuh diri.

Kepolisian Gangnam telah mengumumkan hasil otopsi jenazah Yuri. Dara berusia 22 tahun yang menghembuskan nafas pada 19 April kemarin tidak keracunan.

"Tidak ada tanda-tanda trauma atau obat-obatan dalam organ dalamnya," ujar juru bicara kepolisian dilansir Daum Media, Rabu (20/4/2011).

Kematian Yuri dikarenakan berat dan tinggi badannya tidak sesuai. Yuri terlalu kurus. Ketika meninggal Yuri punya tinggi badan 177 dan berat badannya hanya 47 kilogram.

Cairan dan sisa-sisa makanan yang masih tersisa di perut Yuri tidak menunjukkan adanya benda asing seperti racun. Tidak ada tanda-tanda kalau Yuri makan sedikit ataupun mengidap anoreksia.

Kedua orangtua Yuri telah meninggal. Di mata pamannya, Yuri adalah pribadi yang ceria dan periang.

Ketika polisi menggeledah kediaman Yuri, ditemukan obat penenang di kamarnya. Ketika penyidik memeriksa dokumen asuransi kesehatan Yuri, ditemukan fakta perempuan cantik itu pernah menggunakan resep obat penenang dan anti depresi. Penyidik akan melakukan tes obat-obatan lain untuk memperkuat hasil tes yang telah mereka dapatkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment